Sabtu, 23 Juli 2011 - 0 komentar

capek hee !!

kamu itu lho sahabatku . kamu itu lho yang selalu tak bela .
aku sayang kamu ya iya . lha tapi kalo kamune gitu ke aku ya apa gunanya ?
toh yaa kamu nggak ngereken aku .
suwe2 mangkel aku mbek kamu itu .
aku salah memang iya . tapi aku udah berusaha memperbaiki semuanya dengan caraku .
mbok ya di hargai sedikiiit aee .
lha iki ? mok reken a aku ? enggak kan !
sak elek2e sifatmu aku lho ada buat kamu sampe sekarang pun .
aku nahan rasa mangkelku .
aku nahan rasa nggak sukaku ke kamu .
tapi lho apa balesanmu ? aku ga mok reken ? hebat men kon ! terimakasih sangat sumpah ! loro ati aku mbek kelakuanmu !
aku lho seolah2 nggak ada blas di matamu . koyok aku iki setan seng nggak ketok ae .
mana lagi temenmu yang bela kamu sampek segitunya selain kita ? lak gaonok se ? koncomu seng liyane itu mek sekedar ngganggep kamu ada . uwes mek ngono tok . mereka sayang sama kamu iya ndek lambe tok . tapi apa nyatanya ? bali ? ga ngerti kan kamu lek kita ber4 bela kamu mati2an biar dapet kelompok ? sahabat seng mok bangga2no ? endi ? malah MBUANG kamu dan nggak mau kamu sekelompok sama mereka !!
kamu bangga diangtara mereka karena mereka anak2 borju dan kita bukan ?! kok indah uripmu he ? lek giliran susah kamu ke kita terus mok tinggal ngono ae ?! mok kira kita iki sahabat tempat sammpah a ? haruse kamu sadar arti sahabat yang sesungguhnya itu ya yang kaya kita ber4 selalu ada pas kamu susah . ga pas onok mek pas awakmu seneng2 tok . aku selalu berusaha sabar yo masio mok larani ngene . mereka uda bilang aku nggak usah meduliin kamu lagi . tapi aku nggak sejahat itu mbuang sahabatku . kamu tetep sahabatku dengan segala kelebihan dan kekuranganmu .
ingeten yo . SUSAH KAMU CARI SAHABAT YANG KAYA KITA BER4 !!!!!
:@

0 komentar:

Posting Komentar